Alkohol tidak memiliki nilai gizi

 Alkohol tidak memiliki nilai yang dapat dimakan dan perannya sebagai obat sangat terbatas. dr. Henry Monroe berkata: “Setiap zat yang digunakan orang sebagai makanan adalah campuran gula, pati, minyak, dan zat kental dalam proporsi yang berbeda. Semuanya dirancang untuk menopang kerangka hewan. Viskositas serat makanan. Prinsipnya adalah sebagai berikut : Protein dan kasein digunakan untuk membangun struktur, sementara minyak, pati, dan gula terutama digunakan untuk menghasilkan panas dalam tubuh.”

Sekarang jelas bahwa ketika alkohol adalah makanan, tampaknya mengandung satu atau lebih zat ini. Itu harus mengandung unsur nitrogen terutama ditemukan dalam daging, telur, susu, sayuran dan biji-bijian. Jaringan hewan menggunakan elemen ini untuk membangun dan memperbaiki limbah, atau menggunakan elemen karbon yang ditemukan dalam lemak, pati, dan gula. Elemen-elemen ini mengkonsumsi evolusi kalori dan listrik. ..

“Hubungan antara keunikan jenis makanan ini dan produksi jaringan manusia dan kemampuan untuk menghasilkan panas sangat jelas dan telah dikonfirmasi oleh penelitian pada hewan dan berbagai uji ilmiah dan fisiologis. Dan dalam pengalaman klinis, upaya untuk mengembangkan klasifikasi memberikan tidak tersebar luas Menggambar garis lurus seperti itu, satu benar-benar terbatas pada produksi jaringan atau sel, yang lain adalah untuk pemanasan dan produksi paksa dengan pembakaran normal.Kesesuaian yang terbatas dan menyangkal Catu daya di bawah kebutuhan khusus atau di bawah kondisi kisaran varietas yang tidak mencukupi tentu saja tidak dapat diterima . Ini adalah tanda kecil tapi jelas dari ini. Tidak menyangkal bahwa itu dapat digunakan sebagai.”

Bagaimana zat-zat ini diserap ke dalam tubuh dan bagaimana mereka menghasilkan listrik diketahui oleh ahli kimia dan fisiologi dan apakah alkohol memiliki nilai gizi tertentu menurut undang-undang yang diakui, Anda dapat memutuskan sendiri atau tidak. Selama bertahun-tahun, para profesional medis paling berbakat telah melakukan penelitian yang paling cermat tentang subjek ini dan melakukan pengujian alkohol pada semua tes dan eksperimen yang diketahui. Akibatnya, dengan kesepakatan umum, itu dikeluarkan dari kategori organisasi — makanan konstruksi. “Kami tidak pernah melakukan itu,” kata Dr. Hunter. “Dalam beberapa kasus, nitrogen diproduksi untuk membangun jaringan baru. Tidak ada analogi dengan kimia organik, dan kimia hewan mengelilingi spekulasi ini dengan kemungkinan areola virtual. Tidak ada bukti.”

  1. Richardson berkata, “Alkohol tidak mengandung nitrogen. Alkohol tidak memiliki kualitas untuk membuat makanan terstruktur. Alkohol tidak dapat diubah menjadi bentuk apa pun. Oleh karena itu, alkohol bukanlah makanan yang membangun dengan cara apa pun.” dr. WB Carpenter berkata, “Alkohol tidak dapat menyediakan apa yang penting untuk nutrisi sebenarnya dari jaringan,” kata Dr. manis. Dalam kuliahnya di Tribun, Dr. Hammond karena menggunakan alkohol dalam situasi tertentu, mengatakan bahwa “tidak mungkin membuktikan bahwa alkohol diubah menjadi jaringan.” Cameron menyatakan dalam Hygiene Handbook: Dr. E. Smith dari FRS mengatakan, “Alkohol bukanlah makanan asli. Ini mengganggu nutrisi,” kata Dr. Ruang TK. “Jelas kita harus berhenti menggunakan alkohol. Sebagai makanan.”

“Tidak ada zat seperti itu yang ditemukan,” kata Dr. Pemburu. Wajar jika pembuktian penulis tidak memiliki harapan atau realisasi kekuatan konstruksi.

Alkohol tidak membangun tubuh dan tidak menghasilkan limbah. Selanjutnya, kita perlu memeriksa kualitas pembangkitan panas.

Menghasilkan panas.

———————————-

“Tes reguler pertama makanan penghasil energi,” kata dr. Pemburu. “Dan makanan serupa lainnya bergabung dengan oksigen untuk menghasilkan panas. Panas semacam ini berarti vitalitas dan sebagian besar mengukur nilai perbandingan. Memeriksa lemak, pati, gula, kalori Proses pelepasan dan konversi menjadi vitalitas dapat dipantau dan diperkirakan, dan volume makanan yang berbeda dapat diukur. Oksigen dalam kombinasi dengan konsumsi karbon teratur, panas adalah produk dan konsekuensi hukum. Merupakan gaya dan hasil ikatan adalah

Leave a Reply

Your email address will not be published.