Aplikasi Kirim Uang Gratis

Aplikasi Kirim Uang Gratis

Jika transfer uang lewat Alfamart saja sudah cukup memudahkanmu yang rumahnya jauh dari ATM, memasang berbagai aplikasi ini di HP, kamu jadi tidak perlu keluar rumah lagi.

Tak hanya transfer uang, kegiatan berbelanja dan bayar tagihan juga makin praktis dengan sekali klik saja. Transfer ke bank lain pun bisa dilakukan tanpa perlu bayar biaya admin!

Makanya, cara transfer uang melalui HP dengan aplikasi berikut akan menyelamatkan puluhan ribu bahkan ratusan ribu rupiah.

Tak hanya bank dalam negeri, kamu juga bisa transfer antar negara. Yuk, dipilih!

  1. DANA

Aplikasi transfer uang gratis admin yang pertama adalah DANA (https://www.dana.id/), dompet digital yang aman, terpercaya, dan memiliki fitur lengkap.

Pengguna dapat melakukan transfer ke sesama pengguna DANA dengan gratis. Selain itu, ada 10x transfer gratis ke bank-bank lain tiap bulannya.

DANA memiliki banyak promo dan voucher yang diberikan secara eksklusif untuk pengguna setianya. Sudah begitu, cara transfer uang pakai aplikasi ini juga sangat mudah.

Selain transfer uang, DANA juga dapat digunakan sebagai aplikasi investasi emas untuk kamu yang ingin merambah ke dunia investasi.

  1. OVO

Tentu kamu sudah tidak asing dengan OVO (https://www.ovo.id/), aplikasi yang sudah terintegrasi dengan layanan transportasi Grab.

OVO bisa dibilang salah satu pesaing berat DANA berkat fiturnya yang lengkap. Bahkan, banyak merchant dari mulai pemilik toko di mall hingga pedagang pinggir jalan yang sudah menerima pembayaran melalui OVO.

Cara top up OVO juga sangat mudah, sehingga tak akan membuatmu repot.

Nah, kamu juga dapat menikmati kemudahan transfer ke berbagai pengguna dan bank melalui OVO. Upgrade ke OVO Premier untuk menikmati layanan lebih lengkap!

>>>Download OVO di sini<<<

  1. Flip

Kalau kamu mencari aplikasi transfer uang tanpa rekening, kamu bisa mencoba Flip (https://flip.id/).

Hampir semua bank mulai dari BCA, BNI, Mandiri, BRI, Jenius, hingga bank-bank syariah dapat melakukan transfer di aplikasi ini.

Asyiknya lagi, pihak penerima pun tidak diharuskan untuk memiliki aplikasi ini.

Cara mengoperasikannya cukup mudah dan benar-benar gratis. Sayangnya, Flip punya satu kelemahan, yakni tak beroperasi 24 jam.

  1. LinkAja

Transfer dan tarik tunai, membayar menggunakan kode QR dan token, seluruhnya dapat dilakukan dengan mudah dan praktis lewat LinkAja (https://www.linkaja.id/).

Agar tak terkena biaya admin ketika mentransfer uang, LinkAja memberlakukan nominal transfer minimal sebesar Rp10 ribu.

Seperti halnya OVO, kamu perlu upgrade akunmu ke full service untuk menikmati berbagai fitur eksklusif, salah satunya transfer tanpa biaya admin.

  1. OY! Indonesia

Walaupun belum se-hits empat aplikasi transfer uang di atas, OY! Indonesia (https://oyindonesia.com/id/) telah beroperasi sejak tahun 2016. Aplikasi ini juga dikembangkan oleh anak bangsa, loh!

Untuk kemudahan bertransaksi, kamu bisa menghubungkan akun bank milikmu dengan aplikasi ini dan melakukan top up dari Paytren ataupun GoPay.

Jangan ragu akan keamanannya, karena OY! Indonesia telah terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia.

  1. Payfazz

Aplikasi berikutnya yang Jaka rekomendasikan untuk kamu adalah Payfazz (https://www.payfazz.com/) yang memfasilitasi transfer antar bank secara gratis jika kamu sedang mendapatkan promo.

Selain itu, kamu juga bisa isi pulsa, bayar tagihan PLN, hingga top up GoPay.

Kalau ingin mencari tambahan penghasilan, kamu juga bisa menjadi agen Payfazz, loh.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah limit transfer yang bisa mencapai Rp1.000.000.

Sayangnya, jika memilih fitur gratis biaya admin, transfer yang kamu lakukan membutuhkan waktu cukup lama.

  1. Netzme

Netzme melabeli dirinya sebagai unique social payment app yang tentunya menjamin keamanan transaksi digitalmu berkat adanya izin dari Bank Indonesia.

Aplikasi transfer uang antar bank gratis ini menjanjikan gratis biaya transfer antar bank. Kamu jadi tidak perlu lagi pusing memikirkan biaya admin yang lumayan memberatkan.

Limit transfer yang dimiliki oleh Netzme adalah Rp5.000.000. Banyak, kan?

  1. IPOTPAY

IPOTPAY dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan transaksimu sehari-hari, termasuk transfer antar bank tanpa limit.

Selain itu, aplikasi ini juga akan menempatkan uangmu di reksadana pasar uang yang memberikan imbal hasil di kisaran 10% per tahun. Tak perlu install aplikasi reksadana tambahan, deh!

Berkat aplikasi yang diawasi oleh OJK ini, kamu juga bisa bayar tagihan kartu kredit, listrik, hingga melakukan tarik tunai via ATM.

  1. Transfez

Jika kamu sedang mencari aplikasi transfer uang antar negara, Transfez dapat menjadi pilihan tepat.

Aplikasi ini memungkinkanmu untuk mentransfer dana ke lebih dari 47 negara dengan cepat, hanya butuh 10 menit dengan biaya yang relatif lebih murah.

Transfez juga menyediakan layanan pembelian, pembayaran tagihan, dan juga transfer antar bank tanpa biaya admin, loh. Lengkap, kan?

  1. yourpayID          

Mirip dengan Transfez, aplikasi transfer tanpa biaya admin bernama yourpayID juga mendukung fitur transfer ke berbagai rekening bank dalam maupun luar negeri.

Cukup dengan klik layar HPmu, yourpayID dapat menyelesaikan berbagai kebutuhan transaksimu dari transfer, belanja, hingga tarik tunai.

Lakukan verifikasi akun untuk memaksimalkan saldo Yourpay hingga Rp10 juta dan akses seluruh fitur.

  1. Neobank

Satu lagi aplikasi transfer uang antar bank yang membebaskan biaya admin, yakni Neobank.

Produk perbankan digital dari Bank Neo Indonesia ini tidak mengganjar biaya untuk transfer antar bank, baik dalam maupun luar negeri.

Selain fitur-fitur penting yang ada di bank digital pada umumnya, Neobank menawarkan produk tabungan dan deposito bunga tinggi bagi Neoliuner (nasabah Neobank).

Bunga tabungan Neo WOW mencapai 6% p.a dan bunga deposito Neo WOW mulai dari 6,5% p.a. untuk tenor 7 hari sampai 8% p.a. untuk jangka waktu 12 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.